Percepat Pembangunan, Pemendes Suka Jaya Bangun Jalan

Rabu, 07 Agustus 2019 - 12:41:50 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Demi mempercepat pembangunan lingkungan desa, Pemerintah Desa Suka Jaya bersama seluruh masyarakat serta unsur lainya Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, serpan Dana Desa (DD) tahun 2019 ini salah satunya pembangunan fisik rabat beton.

"Pada kegiatan pembangunan fisik rabat beton ini, diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Suka Jaya," ujar Kepala Desa Suka Jaya, Muhlisin,S.Pd. Rabu 7 Agustus 2019.

Lanjut Muhlisin, dalam serapan dan realisasi Dana Desa (DD) Suka Jaya tahun 2019 ini, pada intinya sama dengan tahun-tahun yang lalu, kita semua tetap berpegang pada prisip penggunaan Dana Desa (DD) yang adil dalam artian kita mengutamkn kepentingan seluruh warga desa tanpa perbedaan, kebutuhan yang paling mendesak yang kita sepakati atau sekala prioritas desa.

Masih kata Muhlisin, seluruh rangkaian kegiatan ini sudah sesuai dengan kesepakatan musyawarah desa, yang telah tertuang pada APBDes Desa Suka Jaya tahun yang lalu.

Hal senada disampaikan oleh Kader Teknis Desa Suka Jaya Asef Irawan, dalam penyerapan dan pelaksaanaan pembangunan fisik rabat beton yang sedang kita kerjakan ini volomenya lebih kurang panjang 170 lebar 3 meter.

Ditambahkan Asef, ditahun 2019 ini ada beberapa item kegiatan fisik dan non fisik, ada pembangunan, pemberdayaan masyarakat, penyelenggara pemerintahan serta pembinaan masyarakat, seluruhnya telah berjalan dengan baik. [ferry/adevetorial]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT