Band Asal Jepang The Azukiwashers Siap Tour ke Asia

Senin, 05 Agustus 2019 - 11:01:57 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Band unik beraliran Old School Death Metal J-Pop asal Jepang THE AZUKIWASHERS akan menggelar sebuah sesi wawancara spesial yang ditulis dengan 3 bahasa yaitu Inggris, Vietnam, dan Indonesia untuk acara musik di Asia Tenggara pada 19 Agustus mendatang.  

Sesi wawancara ini dalam rangka meramaikan rilis terbaru mereka yang bertajuk “Death Metal Chahan” untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir ini.

Group bank The Azukiwashers sendiri terbentuk pada tahun 2009.  Mereka sudah merilis 1 album bernama “Inonci” di tahun 2016. Kerennya lagi, mereka sudah mengadakan 2 kali tour ke Amerika pada tahun 2016 dan 2016.

Menurut penuturan 2 personil mereka: Yu dan Kenta yang punya pekerjaan di India, Vietnam dan tempat-tempat lainnya. Mereka punya pengalaman pertunjukan musik di berbagai tempat di beberapa negara yang disebutkan tadi. Mereka bilang kalo usia rata-rata di Vietnam adalah 31 tahun dan di Indonesia adalah 29 tahun. 

"Saya berpendapat kalau skena musik di Asia akan tumbuh besar dari sekarang. Diantara tahun 1960an dan 2000an, skena musik rock sedang panas-panasnya di negara-negara barat, sedangkan untuk negara Asia masih kurang terdengar gaungnya. Kami sedang dalam proses membuat sebuah gerakan berikutnya dengan band-band lokal di negara-negara Asia dan menciptakan generasi muda yang memiliki mimpi menjadi seorang Rock Star. Kita memiliki rencana untuk membuat sebuah tour di Asia pada tahun ini hingga tahun depan. Kami berharap kalian semua mendengarkan single kami yang terbaru dan bersiap-siaplah bertemu di tour kami mendatang!" ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (5/08/2019).

Group Band beraliran rock ini beranggotakan Yu Sawada (Vocals and Guitar), Kenta Mizutani (Guitar), Shun Nakata (Bass), Keita Shinbo (Drums). [mer]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT