Benelli Bebek 150 Siap Geber Indonesia

Jumat, 02 Agustus 2019 - 21:33:40 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Tak cuma motor besar saja, jenama blasteran Italia-Tiongkok, Benelli, juga diketahui ikut menjual beragam sepeda motor kelas entry-level, seperti skutik hingga bebek.

Seperti salah satunya adalah RFS150i, motor bebek Benelli yang sempat diisukan segera masuk Indonesia untuk menantang keberadaan Honda Supra GTR dan Yamaha MX King.

Namun, meski sudah sempat diisukan bakal masuk Indonesia, kini sudah ada RFS150i edisi terbarunya. Sekadar diketahui, sejauh ini motor bebek tiga busi ini sangat laku penjualannya di Malaysia dan Vietnam.

Dikutip GreatBiker, Jumat 2 Agustus 2019, Benelli RFS150i edisi 2020 dikabarkan sudah memiliki pembaruan baru. Motor ini dirancang dengan fairing set. Di mana wajah barunya nampak lebih sporty dengan pembenaman fitur-fitur terbaru.

Bicara soal spesifikasi dasar, Benelli RSF150i masih akan didasarkan pada model asli tahun 2016. Kekuatan utamanya datang dari mesin berkapasitas 149,8 cc satu piston, 4-stroke, 4-valve, SOHC dengan berpendingin cairan.

Motor ini memiliki tenaga maksimum 15,1 tenaga kuda (HP), torsi maksimum 13 Nm, dengan kecepatan mesin maksimum 8.500 rpm.

Pada model barunya, motor ini bakal mendaulat sistem lampu sudah LED dan satu set knalpot baru. Selain itu, tampilan speedometer LCDnya juga nampak sudah ikut diganti. Lantas, kapan benar-benar masuk Indonesia? Kita tunggu kabar selanjutnya. [***]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT