Polisi Periksa TKP dan Barang Bukti Pesta Miras Oplos di Pasar Minggu

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram


Polsek Pasar Minggu masih memeriksa TKP kasus pesta miras oplosan di Pasar Minggu yang memakan empat korban jiwa dari total 10 orang korban. Rupanya pesta digelar berpindah-pindah di tiga tempat berbeda.

"TKP pertama di Jl Raya Pasar Minggu, kedua di Jl Raya Tanjung Barat\kemudian ke Cafe Blue Diamond atau Cafe Daeng," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desar Furyanto, melalui telepon.

Di lokasi pertama polisi menemukan barang bukti berupa empat botol minuman bersoda dan empat bungkus pil HCL. Di lokasi dua ditemukan sebotol minuman keras, sebotol minuman berenergi dan sebungkus lotion anti nyamuk.

Menurut keterangan saksi, Sutarno alias Mogol membeli 10 botol minuman keras di Jl Ragunan, Jakarta Selatan. Sebelum diminum secara bergilir, telebih dahulu dioplos dengan minuman bersoda.

"Kemudian mereka pindah ke TKP kedua, lalu Sutarko, Sutrisno, Ari ,Herman, dan Sidek lanjut minum bir sebanyak 6 botol di Cafe Blue Diamond. Mereka bubar dari cafe pukul 03.30 WIB. Setelah sampai di rumah para korban muntah-muntah berwarna kuning dan badan terasa panas serta kepala berkunang-kunang," jelasnya.


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT