Agung Hercules Meninggal Dunia Akibat Kanker Otak

Agung Hercules Meninggal Dunia Akibat Kanker Otak

Metroterkini.com - Komedian Indonesia Agung Hercules meninggal dunia dalam usia 51 tahun, Kamis (1/8). Dia telah berjuang melawan kanker otak selama beberapa bulan terakhir dan mengembuskan napas terakhir di RS Dharmais, Jakarta.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh rekan Agung, senior hypnotherapist Ferdians Setiadi. "Baru kelar syuting dapat kabar duka, kurang lebih meninggalnya jam empat sore," kata Ferdians.

Ferdians yang terkenal sebagai praktisi hipnotis untuk pertunjukan itu terakhir kali menjenguk Agung pada pertengahan Juni silam. Kala itu, Agung masih dirawat di Tangerang dan dapat berkomunikasi dengan lancar.

Menurut Ferdians, Agung berusaha tegar di hadapan kawan-kawannya. Tak lama kemudian, keluarga memboyong Agung ke kediaman di Bandung. Dua pekan lalu, Ferdians mendapat kabar dari istri Agung, Mira Rahayu, bahwa Agung kembali dilarikan ke Jakarta dan kondisinya memburuk.

Kendati Agung saat itu berhasil melewati masa kritis, Mira meminta Ferdians tidak menjenguk terlebih dahulu. Mira mengatakan, Agung sangat butuh istirahat. Ferdians cukup terkejut mendengar kabar duka sore ini dan mendoakan yang terbaik.

"Semoga semua amal ibadah Agung diterima dan diampuni seluruh dosa-dosanya. Untuk keluarganya, yang pasti semoga diberi ketabahan," ungkap Ferdians. Dia menginformasikan, pihak keluarga langsung membawa jenazah Agung ke Bandung, Jawa Barat, untuk dimakamkan. [rep-mer]

Berita Lainnya

Index