Realisasi DD Tahap II Desa Tuguk Bangun Jalan Lingkungan

Rabu, 31 Juli 2019 - 11:01:31 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Dana Desa (DD) Desa Tuguk Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Bengkulu tahun 2019 tahap II direalisasikan untuk pembangunan fisik rabat beton jalan lingkungan.

Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Tuguk Meidi Masdianto, saat dikonfirmasi dilokasi pembangunan fisik jalan lingkungan, Selasa 30 Juli 2019. "Kami telah lakukan titik nol pertama pembangunan fisik rabat beton tahap II ini," ujarnya.

Lanjut Meidi, pembangunan fisik rabat beton dijalan lingkungan ini, merupakan hasil musyawarah seluruh masyarakat Desa Tuguk yang telah teragenda dalam RPJMDes Desa Tuguk dan dituangkan dalam RKPDes dan APBDes Desa Tuguk tahun 2018.

"Pembangunan fisik rabat beton ini telah berjalan dengan baik, disamping itu ada beberapa kegiatan pembangunan lainya serta item pemberdayaan seperti PKK dan Karang Taruna yang telah dan akan kita realisasikan," tegas Meidi.

Hal senada disampaikan oleh Kader Teknis Desa Tuguk Isranto, "Kami telah bekerja secara maksimal dalam pengelolaan dan penyerapan Dana Desa (DD) ini, seluruh mekanisme dan tahapan telah berjalan sesuai ketentuan yang ada," tandasnya.

Masih kata Isranto, saat ini pekerjaan fisik kita sudah berjalan, seluruh masyarakat telah terlibat dalam pembangunan ini, "kwalitas fisik sangat kita perhatikan sesuai dengan standar yang ada, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini seluruhnya akan selsai sesuai jadwal," tutup Isranto.[ferry/advtorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT