Pecinta Trail Ramaikan Monstrac Asahan Expedition lI

Ahad, 28 Juli 2019 - 08:59:35 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ribuan pecinta sepeda motor trail yang ikut dalam even Monstrac Asahan Expedition (MAX II) 2019, dilepas Kapolda Sumatera Utara (Sumut) dari lapangan Adhi Pradana Kisaran, Sabtu (27/7/2019).

Ketua panitia, Aris Yudariansyah mengatakan kegiatan ini telah dipersiapkan oleh panitia sejak jauh hari, dalam even ini para Raider harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Para Raider nantinya akan mengelilingi Bumi Asahan dengan rute 6 Kecamatan sejauh 75 Km dan tersedia 4 pos sebagai cek poin untuk mengetahui Raider telah mencapai lokasi tujuan.

“Peserta dibagi 2 kategori yakni regular dan VIP yang diikuti 100 tim dari berbagai daerah, diantaranya Sumut, Aceh dan Riau. Tujuan even ini adalah untuk mengexplorasi wisata Asahan, serta menambah PAD Asahan”, ungkapnya.

Kemudian, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dan Forkopimda Kabupaten Asahan mengatakan pelaksanaan jelajah alam bumi Asahan dalam kegiatan MAX II sebagaimana untuk meningkatkan ekonomi di Asahan dari alamnya.

“Secara resmi, saya buka MAX II 2019 ini. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat bersilahturahmi dengan baik, terutama kepada komunitas motor semoga melalui even ini dorongan ekonomi masyarakat Asahan semakin maju", ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan, Surya mengapresiasi even besar seperti ini, karena dapat menghadirkan Kapolda Sumut dan melalui even ini, Asahan dapat dikenal dari luar Kota.

“Kita dukung dan bangga, jika even besar seperti ini terlaksana di Kabupaten Asahan. Ini sangat cerdas, bahkan banyak peserta jauh yang ikut demi menjadi peserta Asahan Monstrac Exipidition 2019", ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, panitia juga menyajikan, hiburan luckydraw dengan hadiah yang menarik, seperti mobil, sepeda motor dan masih banyak hadiah lainnya. (Tums)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT