Inilah Penampakan All New Ertiga Versi Mewah

Jumat, 26 Juli 2019 - 11:03:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Persaingan kendaraan keluarga di kelas low MPV memang cukup sengit. Pabrikan tidak hanya dituntut mampu menghasilkan kendaraan berkualitas prima, melainkan juga harus kreatif dalam menjaring minat pasar yang terus berkembang.

Karena itu tidak mengherankan bila setiap produk yang diluncurkan ke pasar selalu diikuti dengan beragam model varian hasil modifikasi. Tentunya modifikasi harus dilakukan secara hati-hati dengan memperhatikan selera pasar dan keselamatan.

"Kami masih study untuk mempelajari keinginan pasar," kata Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS ketika mengomentari All New Ertiga luxury concept Jumat (26/7).

Selama dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), All New Ertiga luxury concept sudah mencuri perhatian pengunjung. Tidak sedikit dari mereka yang menanyakan peluang memiliki mobil konsep tersebut.

Mereka juga memberikan berbagai masukan seperti model tempat duduk model captain seat atau arm rest di baris kedua. Demikian juga warna interior yang juga sudah mendapat respon positif.

Menurut Yulius, potensi pasar untuk model seperti luxury ini akan selalu ada, meski tidak sebanyak model standar yang lebih dahulu dipasarkan. Lantaran hal itu terkait selera konsumen yang beragam.

Apabila kelak model ini jadi dipasarkan, pihaknya juga akan mempertimbangkan untuk menyiapkan body kit bagi konsumen yang telah memiliki All New Ertiga versi terdahulu. "Kami tidak mau mengecewakan konsumen yang sudah memesan versi sebelumnya," katanya. 

All New Ertiga luxury concept mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksteriornya. Dengan menyematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish. Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector

Desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.  Untuk urusan kaki-kaki, mobil konsep ini ditopang ban GT GTX Pro yang dipadu dengan velg diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing. [rep-mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT