Atmadinata Jadi Kadis, Pegawai Disdik Prov Kepri Kehilangan

Rabu, 24 Juli 2019 - 16:31:46 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Advertorial – Perpindahan Drs. Atmadinata, M.Pd yang diangkat menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, dan meninggalkan jabatannya di Disdik Kepri membuat sejumlah pegawai di Dinas Pendidikan Kepulauan Riau (Kepri) merasa kehilangan.

Drs. Atmadinata, M.Pd, menjabat mulai dari jabatan Kepala Bidang SMA. Kabid SMK, Kabid Dikdas hingga jabatan terakhir sebagai Kabid Pembinaan SMA dikabarkan dekat dengan atasan maupun bawahan.

Perpisahan beliau dilaksanakan dalam apel perpisahan seluruh staf dinas pendidikan Kepri, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepri Dr. Muhd. Dali, MM, pada Rabu (17/7/19).

Pelaksanaan Apel ini menjadi momen penting dimana Kadis baru ini sudah bertugas di Dinas Pendidikan Kepri sejak 2005."Jadi sekitar 14 tahun," kata Dali.

"Pengalaman beliau di Bidang Pendidikan sangat komprehensif, semua aspek pendidikan dijalani dengan baik, terlebih peran sebagai pelaksana kegiatan penting pendidikan, seperti Rakor, Ujian Nasional, Hardiknas dan lain-lain, jadi kita merasa kehilangan, namun ini untuk karir beliau kita lepas dia bertugas sebagai kadis dengan doa," katanya.

Dalam sambutannya, Dr. Muhd, Dali selaku kadisdik turut bangga dengan perjuangan Atmadinata, sehingga dinilai pantas untuk menduduki jabatan tersebut.

"Dia pantas, sebab kinerja beliau diakui, apalagi sudah 14 tahun mengabdi di Didik Prov Kepri," pungkasnya.*Asyri

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT