DD Tahap II, PemDes Sukaraja Bangun Rabat Beton

Selasa, 23 Juli 2019 - 19:26:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemerintah Desa Suka Raja Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melalui Dana Desa (DD) tahun 2019 tahap II ini membangun rabat beton di jalan sentral perkebunan dan pertanian.

Kegiatan pengerjaan fisik rabat beton ini sedang berlangsung, saat ini sedang dilakukan pengecoran."ujar Kepala Desa Sukaraja Kasim Selasa 23 Juli 2019 saat dwawancara Jurnalis Metroterkini.com dilokasi pengerjaan fisik JSP.

"Dana Desa (DD) tahun 2019 ini kita fokus pada pembangunan jalan lingkungan, jalan sentral produksi pertanian dan perkebunan serta kegiatan pemberdayaan lainya," jelas Kepala Desa Sukaraja.

Lanjut Kasim, musyawarah Desa Sukaraja dengan masyarakat, BPD, serta unsur lainya telah sepakat dalam tahun 2019 ini untuk membangun jalan lingkungan dan JSP ini hasil kesepakatan bersama yang tercantum dalam RKPDes dan APBDes Desa Sukaraja tahun 2018.

Kepala Desa Sukaraja menambahkan, rangkaian kegiatan pembangunan fisik kita sudah sesuai dengan tahapan yang ada.

"Mudah-mudahan pembangunan JSP rabat beton ini cepat diselsaikan oleh masyarakat Kader Teknis kita selalu berada dilokasi untuk memantau jalanya pengecoran rabat beton," pungkas Kasim.

"Setelah pembangunan fisik ini selesai, masyarakat boleh memanfaat dan jalan ini harus dijaga dengan baik, karena ini aset bersama," tandas Kasim.[ferry/advetorial]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT