Keluarga Nunung Belum Bisa Besuk di Tahanan

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:46:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Keluarga terdekat Nunung, yakni sang anak, Bagus Permadi yang didampingi oleh kerabat dekat mendatangi Polda Metro Jaya, untuk membesuk Nunung, yang kini meringkuk di dalam penjara.

Namun, setibanya di Polda, Bagus harus menelan pil pahit, karena tidak bisa menjenguk sang ibu.

Menurut kerabat dekatnya yang ikut mendampingi, Nunung rencananya baru bisa dijenguk esok hari, Minggu 21 Juli 2019, atau Senin 22 Juli 2019.

“Sementara belum bisa ditengok. Ya, mungkin kalau enggak besok, lusa. Ya sangat kecewalah,” kata kerabat Nunung tersebut, Sabtu 20 Juli 2019.

Sementara itu, Bagus mengatakan, keterlibatan sang ibu dengan kasus narkoba membuatnya sangat kaget. Dia tak menyangka bahwa Nunung akan menggunakan barang haram tersebut.

“Yang pasti, shock banget ya,” kata Bagus.

Dia menjelaskan, selama ini Nunung tidak pernah menunjukkan tanda-tanda mengonsumsi narkoba. Gerak-gerik Nunung pun, tidak pernah terlihat mencurigakan.

“Enggak nyangka juga sih saya kaget, karena enggak pernah tahu menahu masalah ini dan melihat gerak-gerik mama yang mencurigakan,” kata Bagus.

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama sang suami digerebek pihak Kepolisian pada Jumat siang, 19 Juli 2019.

Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT