Desa Pulau Panggung Bangun Jalan Sentral Produksi 

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:32:49 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com.- Dana Desa (DD) Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Bengkulu,tahun 2019 ini diantaranya digunakan membangun jalan sentral produksi (JSP) pertanian dan perkebunan.

Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Pulau Panggung Burman, saat dikonfirmasi metroterkini.com, Jumat 19 Juli 2019, mengatakan bahwa Dana Desa (DD) Desa Pulau Panggung tahun 2019 ini di pergunakan dalam beberapa item kegiatan salah satunya rabat beton dan sejumlah item lainya.

"Saat ini pembangunan fisik rabat beton sedang kita kerjakan oleh masyarakat Desa Pulau Panggung yang dikoordinir oleh Kader Teknis Desa Pulau Panggung, seluruh masyarakat bekerja dalam pembangunan rabat beton ini," tegas Burman.

Jalan sentral produksi pertanian ini, sengaja dibangun guna untuk memperlancar arus distribusi hasil perkebunan terutama sawit.

"Disamping rabat beton, masih ada kegiatan lainya, pemberdayaan, kegiatan PKK dan Karang Taruna serta pengadaan lainya," tambah Burman.

Masih kata Pjs Desa Pulau Panggung Burman, setiap kegiatan yang ada di tahun 2019 ini seluruhnya kesepakatan masyarakat Desa Pulau Panggung, yang telah teragenda di dalam RKPDesa dan APBDes tahun 2018.

"Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, serta masyarakat dapat memanfaatkan dan menjaganya dengan baik," tutup Burman. [ferry/adevetorial]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT