Serapan DD Desa Durian Besar Tahun 2019 Terealisasi

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:48:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN Murni tahun 2019 untuk Desa Durian Besar Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Bengkulu, telah direalisasikan melalui sejumlah pembangunan, .

Kepala Desa Durian Besar, Tabran  saat dikonfirmasi metroterkini.com, Jumat 19 Juli 2019, mengatakan bahwa Dana Desa (DD) Desa Durian Besar tahun 2019 ini di pergunakan dalam beberapa item kegiatan. Salah satunya rabat beton jalan sentral produksi pertanian.

"Kita telah menampung asipirasi seluruh masyarakat Desa Durian Besar, kesepakatan masyarakat dan unsur Pemerintah Desa Durian Besar, beserta BPD Desa Durian Besar telah tertuang dalam APBDes Desa Durian Besar," ujar Tabran Kepala Desa Durian Besar.

"Saat ini pembangunan fisik rabat beton sedang dikerjakan oleh masyarakat Desa Durian Besar, yang dipandu oleh Kader Teknis Desa Durian Besar," tambahnya.

Masih menurut Kepala Desa Tabran, jalan sentral produksi pertanian ini, sengaja dibangun guna untuk memperlancar arus distribusi hasil pertanian terutama padi, agar para petani lebih cepat dan lebih mudah mengangkut hasil..

Ditempat terpisah Camat Luas Indra Jaya, sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Luas untuk dapat menjaga dan memanfaatkan bangunan fisik yang telah dibangun. [ferry/adevetorial]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT