Sunan Kalijaga dan Putrinya Salmafina Kembali Akur

Rabu, 17 Juli 2019 - 18:07:58 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Konflik keluarga antara pengacara Sunan Kalijaga dengan putrinya, Salmafina Sunan akhirnya berujung damai. Kedua pihak telah berkumpul dan terlihat akur dengan makan malam bersama.

Perdamaian itu rupanya turut disyukuri warganet. Apalagi, konflik antara Sunan Kalijaga dengan Salmafina cukup menyita perhatian masyarakat selama sepekan terakhir.

Selama konflik, keduanya kerap saling adu komentar di Instagram. Sunan Kalijaga bahkan sempat mengadu ke kantor Imigrasi Jakarta Pusat, memita agar anaknya dicekal untuk berpergian ke luar negeri. Suatu permintaan yang aneh menurut para pakar hukum.

Komentar warganet pun beragam menanggapi perdamaiana tersebut. Selain senang, tak sedikit juga warganet yang sewot, karena merasa konflik terlalu dilebih-lebihkan. Warganet pun berharap, kedepannya Sunan dan Salmafina tak terlalu mengumbar konflik keluarga kepada publik.

"Keluarga yang kebanyakan drama. Dibikin FTV bagus nih," kata pemilik akun @lestaridwimaretasari2.

"Bukan artis tapi kontroversial sekali sih keluarga ini. Media pun berlebihan dalam memberitakan mereka. Kalau agama sih no commnet sih ya hak masing-masing," ujar pemilik akun @yuana.yur1ko.

"Gini aja drama banget. Ujung-ujungnya netizen kesel, mereka udah dinner bareng," timpal pemilik akun @natasiakristia.

Seperti diketahui, konflik antara Salmafina Sunan dengan Sunan Kalijaga bermuara dari isu Salma pindah keyakinan. Di tengah isu tersebut, mantan istri Taqy Malik itu memilih untuk meninggalkan rumah. [mer]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT