Renault Triber Akan Hadir Dalam Empat Varian

Senin, 15 Juli 2019 - 12:40:47 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Renault Triber rencananya akan hadir dalam empat varian yang bisa dipilih oleh masyarakat. Keempat tipe tersebut adalah RXE, RXL, RXT dan RTZ. 

Varian tertinggi adalah RTZ dan akan memiliki fitur terlengkap dibandingkan varian lainnya.

“Transmisi otomatis mungkin hanya akan tersedia untuk dua tipe teratas yaitu RXT dan RTZ. Sedangkan untuk dua varian terenda, RXE dan RXL hanya akan tersedia transmisi manual,” ungkap Eric, Sales Product and Network PT Maxxindo Renault Indonesia (PT MRI).

Perbedaan antara masing-masing tipe juga kemungkinan hanya pada fitur dan bukan pada mesin serta perfoma kendaraan. Dengan demikian pelanggan bisa lebih mudah memilih kebutuhan dari kendaraannya.

“Grade paling atas itu sudah menggunakan headunit layar berukuran 8 inchi, sementara untuk varian terendah justru tanpa audio. Demikian juga AC, varian tertinggi sudah memiliki AC di baris kedua dan ketiga sementara varian di bawahnya hanya baris pertama dan kedua. Varian terendah justru AC hanya di baris pertama,” tambahnya.

Renault Triber hadir di Indonesia sebagai kendaraan yang duduk di atanta LCGC dan LMPV. Renault Triber dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang mampu memberikan daya hingga 72 hp dengan torsi puncak sebesar 96 Nm. Transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual lima percepatan dan automated manual transmission (AMT) lima percepatan.

Meski belum menyampaikan harga dan membuka indent secara resmi, PT MRI mempersilahkan dealer untuk menerima pemesanan. Booking fee masing-masing dealer berbeda namun berdasarkan pantauan kami, Renault Triber bisa dipesan mulai dari Rp 3 juta. [123-mer]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT