Tingkatkan Hasil Tani, Ganda Suli Revitalisasi Siring Pasang

Ahad, 14 Juli 2019 - 14:57:45 WIB
Share Tweet Google +

Kepala Desa Ganda Suli Sopyan Sori Alwi

Metroterkini.com - Pemerintah Desa Ganda Suli Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Bengkulu beserta masyarakat, kader teknis dan kader pembangunan telah melaksanakan revitalisasi seiring pasang dalam serapan Dana Desa (DD) tahap II ini.

Disamping itu Dana Desa (DD) Ganda Suli digunakan untuk pembangunan fisik siring pasang jalan lingkungan desa dan kegiatan pemberdayaan lainya.

Kepala Desa Ganda Suli Sopyan Sori Alwi saat dikonfirmasi metroterkini, Minggu (14/72019) di lokasi siring tengah serapan Dana Desa (DD) tahap II mengatakan, anggaran Dana Desa (DD) Desa Ganda Suli tahun 2019 ini sebesar lebih kurang 764 juta, yang diperuntukan beberapa item kegiatan diantaranya Siring Pasang dan pemberdayaan serta kegiatan lainya.

Masih kata Kepala Desa Ganda Suli Sopyan Sori Alwi, siring pasang yang kita bangun ini ada beberapa titik, diantaranya jalan lingkungan desa, siring pasang air tengah dan siring pasang hamparan lubuk ling.

"Seluruhnya hasil kesepakatan bersama, seluruh masyarakat Desa Ganda Suli, seluruh aspirasi dari bawah ini telah kita jawab, yang belum dapat di kaper di tahun 2019 ini akan kita bangun di tahun 2020 mendatang," tambahnya.

Lanjut Sopyan Sori, rencana kerja tahun mendatang akan kita masukan dalam  RKPDes  2019 ini untuk di tuangkan dalam APBDes 2020 nanti."tutup Sopyan. [ferry/adevtorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT