Hartati : Kami Berterima Kasih Pak Bupati Kaur

Sabtu, 13 Juli 2019 - 01:12:26 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Hasan Basri (45) warga Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, sudah lumpuh bertahun-tahun saat ini tetap terbaring ditempat tidur.

Kondisi ekonomi keluarga Hasan Basri sangat memprihatinkan di tambah biaya Sekolah  anaknya Rido (14) saja tidak ada, bahkan bayaran SPP Sekolah Rido tidak ada.

Hasan Basri merupakan tulang punggung keluarga, ke tiga anaknya masih sekolah dan masih butuh biaya yang besar, dengan kondisi saat ini untuk makan saja sangat sulit.

Menyikapi hal ini, Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP langsung mendatangi keluarga Hasan Basri untuk memberikan bantuan secara langsung pada Jumat (12/72019).

"Bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban keluarga Pak Hasan Basri, disisi lainya saya mohon kepada pihak sekolah untuk membatu anak Pak Hasan Basri yang mengalami kesulitan di Sekolah," tegas Bupati.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati Kaur yang telah sempat melihat secara langsung kondisi keluarga kami," ujar Hartati Istri Hasan Basri. [ferry]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT