Galih Ginanjar Dkk Jadi Tersangka, Fairuz Bungkam

Kamis, 11 Juli 2019 - 13:53:39 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perseteruan antara Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua mencapai titik baru. Paling anyar, polisi menetapkan Galih Ginanjar, Rey dan Pablo sebagai tersangka.

Ketiga orang ini ditetapkan menjadi tersangka atas kasus Ikan Asin yang tayang di channel Youtube milik Rey dan Pablo tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Farhat Abbas, kuasa hukum Rey dan Pablo.

Lalu bagaimana reaksi dari Fairuz ketika mendengar kabar ini? Apakah ia gembira karena sang mantan suami yang telah menyebut organ vitalnya berbau ikan asin itu menjadi tersangka?

1. Fairuz Bungkam

Sayangnya, ketika dihubungi KapanLagi lewat pesan singkat WhatsApp, Fairuz enggan bicara banyak. Ia menolak memberikan keterangan mengenai status tersangka yang ditetapkan oleh polisi untuk Galih, Rey dan Pablo.

"Maaf saya masih belum bisa bicara dulu. Mohon pengertiannya," balas istri Sonny Septian ini.

2. Tersangka

Proses hukum kasus Ikan Asin yang menyeret sejumlah selebritis ini terus berlangsung. Rabu (10/7/2019) Rey Utami, Pablo Benua, sampai Barbie Kumalasari mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan mereka. Pemeriksaan berlangsung sejak pagi dan baru selesai dini hari.

Kini Rey dan Pablo sebagai pemilik program MULUT SAMPAH harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Status awal datang sebagai saksi, kini status telah ditingkatkan menjadi tersangka.

"Iya, status naik tersangka, tinggal prosesnya saja 1x24 jam. Belum penahanan, ditunggu pemeriksaaan dulu, prosesnya 1x24 jam kan sama saja," ujar Farhat Abbas selaku kuasa hukum Rey-Pablo saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (11/7/2019).[**kapanlagi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT