Bupati Kaur Tinjau Realisasi Pembangunan Infrastruktur

Kamis, 11 Juli 2019 - 01:14:09 WIB
Share Tweet Google +

Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP, tinjau Pembangunan Gardu Induk

loading...

Metroterkini.com - Demi untuk mempercepat pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, gedung dan fasilitas umum lainya diwilayah Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP.Melakukan peninjauan secara langsung pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kaur, dan peninjauan langsung oleh Bupati ini sudah sering dilakukan, agar laju pembangunan di Kabupaten Kaur dapat berjalan sesuai dengan Visi-Misi Bupati.

Ada beberapa titik realisasi pembangunan yang langsung ditinjau oleh Bupati, diantaranya masjid bundaran kasuk baru, pembangunan gardu induk (GI), gedung politiknik RSUD Kaur dan lainya.

Dalam pantau realisasi pembangunan tahun 2019 ini, Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP. didampingi langsung oleh Plt.Kadis PUPR Kaur Hiftario Syhputra, ST.

Dalam arahanya Bupati sangat berharap pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kaur dalam pengerjaanya harus tepat waktu, di segi kwalitas dan kwantitas harus ditingkatkan.

"Agar seluruh masyarakat Kabupaten Kaur dapat merasakan menfaatnya, bila infrastruktur ini sudah selsai dibangun dengan baik dan benar," tutup Bupati.

Hal yang sama disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur  Hiftario Syahputra, Senin 08 Juli 2019 di lokasi proyek Kasuk Baru.

"Pembangunan infrastruktur saat ini kita bergerak  lebih cepat dalam merealisasikan setiap item pekerjaan dilapangan, seluruh sistem organisasi bekerja dengan baik," kata Plt Kadis PUPR Kaur.

Lanjut Plt Kepala Dinas PUPR Kaur, kami sebagai lading sector pembangunan suruh infrastruktur Kabupaten Kaur, tentunya kami belajar dari hal-hal yang kurang ditahun-tahun yang lalu, untuk itu kita tidak mau terulang kembali baik dari segi waktu, kwalitas, kwantitas maupun hal lainya.

"Saat ini ada beberapa titik pembangunan di Kabupaten Kaur seperti Politiknik di RSUD Cahya Batin, Jalan Simpang Sawang Air Bacang, Jalan Air Tutung, Jalan Naga Rantai Muara Sahung, Jalan Linau-Wayhwang, Jalan Transmigrasi Tanjung Agung dan lainya," jelas Rio.

"Pak Bupati, selalu menginstruksikan setiap item proyek yang dikerjakan baik sumbernya dari DAK, DAU, maupun APBD Kaur pembangunan infrastruktur sesegra mungkin dituntaskan dengan baik," tutup Rio. [ferry/advtorial]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT