PUPR Kaur Tuntaskan Median Jalan Kasuk Baru - Latihan

Rabu, 10 Juli 2019 - 22:04:22 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com. Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur telah menuntaskan pemasangan median jalan Kasuk Baru menuju Kantor Bupati dan Perkantoran Padang Kempas.

Plt Kepala Dinas PUPR Kaur Hifthrio Syhputra, ST, kepada media Metroterkini diruang kerjanya Rabu (11/7/2019) menyampaikan, median jalan kasuk baru-latihan ini menuju perkantoran Padang Kempas sudah dituntaskan oleh rekanan CV. Jaya Wijaksono Teknik.

Lanjut Rio, jalur pemisah sengaja dipercepat pengerjaanya, sebab jalur ini posisinya sangat sentral menuju perkantoran, walaupun arah berlawanan pengguna jalan sudah sangat aman.

"Pada intinya seluruh pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Kaur sesuai dengan kalender kerja yang ada, semuanya kita kawal dengan baik," seru Plt Kepala Dinas PUPR Kaur.

Masih kata Rio, seluruh paket proyek sudah mulai berjalan baik jembtan, jalan hotmix, rabat beton maupun pasilitas umum lainya.

"Mudah-mudahan seluruh item kegiatan kita berjalan dengan baik dan lancar,  sebab dari proses awal sampai akhir kita kawal pengerjanya baik dari segi kwalitas maupun volome yang ada," tutup Rio. [Ferry/Advetorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT