Kepala BPN Kampar Bantah Terima Jatah Kebun

Rabu, 10 Juli 2019 - 13:35:48 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kepala BPN Kampar Riau, Abdul Azis membantah soal ada isu yang berkembang telah menyeret namanya dalam pembagian kebun sawit di desa Sinama Nenek. 

Abdul Azis mengklarifikasi soal rumor dirinya mendapatkan lahan atas yang akan dibagikan negara kepada anak kemenakan di Kampar.

Menurutnya hal itu tidak benar. Ia juga meminta kepada awak media, agar isu yang beredar itu diluruskan kepada publik, 

"Tugas saya dan kami  Tim Kanwil Propinsi Riau, yang diamanatkan negara, agar melakukan verifikasi atas daftar nama-nama yang diusulkan Perwakilan anak kemanakan yang menerima lahan tersebut,  Pihaknya hanya melakukan dan meneliti betul, agar nantinya tidak salah sasaran," ungkapnya.

Tidak benar adanya nama pejabat yang menjadi subjek calon penerima redistribusi tanah tersebut. Pihaknya menambahkan, calon subjek yang sudah memenuhi ketentuan atau syarat agar diproses terlebih dahulu menjadi prioritas I, baru dilanjutkan calon subjek yang menjadi
priorotas II. Calon subjek diusulkan oleh Ninik Mamak kemudian diverifikasi oleh bupati melalui Tim untuk menentukan siapa yang berhak dan sesuai pada ketentuan sebagaimana diamanatkan oleh negara. [ali] 

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT