Plt Bupati Asahan Kunjungi Lokasi TMMD Kepayang Tengah

Rabu, 10 Juli 2019 - 10:41:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pasca bersilaturahmi dan meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama di Kecamatan Sei Kepayang, Plt. Bupati Asahan bersama rombongan berkesempatan melakukan peninjauan ke lokasi karya bakti TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Selasa (9/7/2019).

TMMD adalah program terpadu lintas sektoral, sehingga dalam penerapannya, TNI akan bergorong-royong dengan aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat sekitar untuk melakukan kegiatan TMMD tersebut.

TNI TMMD ini rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini di Kabupaten Asahan dengan berlokasi di Desa Sei Kepayang Tengah, Sei Kepayang dan Puskesmas Sei Kepayang Barat.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, Plt. Bupati Asahan, Surya meminta kepada aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat agar dapat membantu dalam mensukseskan program karya bakti TNI TMMD ini nantinya. 

Sehingga kegiatan ini diharapkan menjadi benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur. [Tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT