Banyak Jabatan Kosong, Sekda Ponorogo Kumpulkan Wartawan

Selasa, 09 Juli 2019 - 11:52:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Secara mendadak Agus Pramono selaku Sekdakab Ponorogo, Jawa Timur mengumpulkan sejumlah wartawan di Ruang Rapat Bantarangin Lt. 2 Gedung Graha Krida Praja Kabupaten Ponorogo terkait dengan jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Ponorogo, Senin (8/7/2019)  petang.

"Terkait kekosongan  jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ponorogo karena meninggal dunia diisi oleh Plt. Herry Sutrisno saat ini menjabat Kepala Bakesbangpol Kabupaten Ponorogo," ungkap Agus Pramono.

Adapun kekosongan jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo yang pensiun, menunjuk Plt. Endang Retno Wulandari yang sekarang menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Ponorogo.

"Terkait dengan kekosongan jabatan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Ponorogo karena pensiun di isi oleh Plt. Henry Indrawardana sekarang sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Ponorogo," imbuhnya.

Yang terakhir adanya kekosongan jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Ponorogo karena sedang menunaikan ibadah haji maka sementara diisi oleh Plt. Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Ponorogo.

"Terkait dengan kekosongan jabatan Camat Jetis  karena sedang menunaikan ibadah haji diisi oleh Plt. Sekretaris Kecamatan Jetis," jelasnya. [nur]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT