Percepat Perkembang, DD Desa Awat Mata di Realisasikan

Senin, 08 Juli 2019 - 12:59:45 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com. Dana Desa (DD) Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur Bengkulu di tahun 2019 ini diralisasikan.

Untuk tahun 2019 ini, Desa Awat Mata membuka jalan sentral produksi pertanian serta kegiatan lainnya, yang merupakan hasil kesepakatan bersama yang telah tertuang didalam RKPDes dan APBDes.

"Pembukaan badan jalan sentral produksi pertanian ini, telah kami relisasikan dengan baik hal ini akan mempercepat distribusi hasil pertanian dan perkebunan," ujar Kepala Desa Awat Mata Bardianzah, Senin (08/7/2019).

"Kami telah berupaya secara maksimal untuk mempercepat perkembangan wilayah pertanian dan perkebunan di Desa Awat Mata, ini kesepakatan seluruh masyarakat, BPD dan tokoh masyarakat Desa Awat Mata," tegas Bardianzah.

Lanjut Bardian, seluruh rangkaian kegiatan Dana Desa Awat Mata tahun 2019 telah sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada, serapan Dana Desa (DD) tahap I dan dan II telah berjalan dengan baik.

"Hal senada disampaikan oleh warga Desa Awat Mata, Burhanudin(48) mengatakan, kami sangat terbantu dengan dibukanya jalan sentral produksi ini, akses distribusi saat ini sudah begitu cepat.

Masih kata Burhan, tinggal kami sebagai masyarakat harus menjaga dan memanfaatkan jalan yang sudah dibuka ini dengan baik. [fery-adevtorial]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT