Gowes Nusantara ke II, Bertabur Hadiah dan Umroh

Kamis, 04 Juli 2019 - 18:48:54 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) tanggal 9 September 2019 mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru akan menggelar event Gowes Nusantara Etape Pekanbaru ke II di tanggal 14-15 September 2019 dengan mengangkat tema “Kita Semua Bersaudara”.

“Iya, untuk memperingati Haornas tahun ini, kami dari Dispora Pekanbaru akan menggelar event Gowes Nusantara ke II dengan jarak tempuh 25 km,” kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis (4/7/2019).

Zulfahmi menambahkan, di event Gowes Nusantara ke II, nantinya diprediksi akan diikuti ribuan pegowes dari seluruh Indonesia, komunitas sepeda dan instansi se Provinsi Riau.

“Kita targetkan untuk Gowes Nusantara kedua ini akan diikuti 5.000-an peserta mulai dari anak-anak hingga orang tua. Selain tentunya dari komunitas sepeda. Untuk itu kita juga minta dukungan semua pihak agar event Gowes Nusantara ini bisa ramai,” cakapnya.

Mantan Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru ini menyebutkan, event Gowes Nusantara ke II nantinya akan bertabur hadiah baik sepeda, doorprize serta hadiah utama Umrah.

“Itu salah satu hadiahnya. Jadi bagi yang ingin mendaftar silahkan datang ke kantor Dispora, Jalan Kuantan I, Nomor 4 di tanggal 8 Juli 2019. Pendaftaran Gratis, tidak dipungut biaya,” ujarnya menambahkan.

Terakhir, disampaikan Zulfahmi untuk Gowes Nusantara ke II etape 25 km akan dimeriahkan jajanan nusantara, lomba sepeda hias, cosplay competition, festival band antar pemuda serta KPOP dance kompetition. 

“Sementara untuk rute Gowes nantinya dimulai dari depan Puswil, Jalan Sudirman, Jembatan Siak IV, Sembilang, Sekolah, Yos Sudarso, Jembatan Siak III, Kesehatan, Mutiara Merdeka, Jalan Riau, Jalan Soekarno Hatta, Dharma Yudha, Fly Over SKA, U Turn Grand Suka, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Nangka, Sudirman dan Finish di depan Puswil,” pungkasnya. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT