Warga Temukan Mayat Mr X Dalam Sumur Tua

Kamis, 04 Juli 2019 - 17:37:01 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Warga Desa Pulau Bandring, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan mayat pria yang berada didalam sumur tua, Kamis (4/7/2019).

Lokasi penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut berada dilahan perkebunan karet Dusun III, Tanah Raja IV PT. BSP.

Kepala Dusun III, Kusri Hariyati mengatakan jenazah pertama sekali ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh seorang pekerja kebun bernama Wakijan.

"Yang pertama kali tahu pak Wakijan, penderes karet. Lalu dia (Wakijan) lapor ke mandor besarnya, baru mandornya sampaikan ke saya" ungkapnya.

Kemudian, setelah mendapat laporan tersebut, Kusri melaporkan kepada Kepala Desa Pulau Bandring untuk selanjutya melapor ke Polsek Kota Kisaran.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Kusri didatangi oleh sejumlah orang yang merupakan warga Dusun I, Desa Pulau Bandring yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Kemudian, Setelah mendengar temuan mayat di lokasi kejadian, pihak keluarga yang merasa kehilangan tersebut datang dan mengakui bahwa korban bernama Bobby Chandra adalah warga dusun I yang hilang beberapa waktu yang lalu.

"Jadi, ketika di cek dari pakaian jenazah, mereka bilang itu anggota keluarganya," ungkapnya.

Kepala Desa Pulau Bandring, Hermansyah Manurung membenarkan adanya penemuan jenazah di dalam sumur yang berada di areal perkebunan karet PT. BSP.

"Saya dapat info dari Kadus III, setelah dapat info itu saya langsung melapor ke Polsek" ungkapnya.

Sementara itu, jenazah masih berada di dalam sumur tua dan masih menunggu petugas Pos Basarnas Tanjung Balai Asahan untuk mengevakuasi korban. [Tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT