Banjir Telan Korban, KSP Tuntut Dewan Panggil Walikota

Kamis, 04 Juli 2019 - 16:48:31 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Massa yang tergabung dalam Koalisi Sedia Payung (KSP) menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (4/7/2019).

Dalam aksinya massa menuntut Wali Kota Pekanbaru Firdaus bertanggung jawab atas jatuhnya korban jiwa akibat banjir yang melanda Kota Pekanbaru pada tanggal 18 Juni 2019 lalu.

"Kami juga meminta Walikota Pekanbaru melakukan permintaan maaf terbuka kepada masyarakat dan terutama kepada keluarga korban," ujar massa.

Dalam aksi tersebut, massa juga menyinggung DPRD Kota Pekanbaru agar tegas memanggil Walikota Pekanbaru untuk dapat diminta keterangannya.

"Aksi ini merupakan yang kedua kalinya. Ini bukti tidak adanya sikap tegas dari DPRD terhadap wali kota," tutur Septian selaku koordinator lapangan KSP.

Untuk diketahui, aksi demonstrasi ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh massa Koalisi Sedia Payung. Aksi ini digelar buntut dari meninggalnya seorang perempuan bernama Yeni Riski Purwati akibat terseret arus banjir di Kota Pekanbaru. [mer]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT