Pemdes Tri Tunggal Bhakti Realisasikan Dana Desa 2019

Pemdes Tri Tunggal Bhakti Realisasikan Dana Desa 2019

Metroterkini.com - Dana Desa (DD) tahun 2019 Desa Tri Tunggal Bhakti Kecamatan Muara Sahung telah di realisasikan dengan alokasi untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan.

Pembangunan infrastruktur Desa Tri Tunggal Bhakti, sedang dilaksanakan saat ini pembangunan rabat beton dijalan lingkungan  Desa Tri Tunggal Bhakti.

Kepala Desa Tri Tunggal Bhakti Darwis, saat dikonfirmasi dilokasi pembangunan rabat beton Kamis 4 Juli 2019 mengatakan, pihaknya sedang melaksanakan pembangunan rabat jalan.

"Kami sedang melakukan pembangunan rabat beton di jalan lingkungan," ujarnya.

"Dalam serapan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 Desa Tri Tunggal Bhakti, kami fokuskan ke rabat beton disamping kegiatan lainya, pembangunan ini hasil kesepakatan bersama seluruh masyarakat Desa Tri Tunggal Bhakti," jelas Darwis.

Masih kata Darwis, seluruh Item kegiatan pembangunan dan pemberdayaan yang tercantum dalam RKPDes dan APBDes Desa Tri Tunggal Bhakti tahun 2019 ini telah kita realisasikan.

"Kami sangat berharap setelah ini dibangun semua, seluruh masyarakat dapat menjaga serta dapat memanfaatkan jalan ini dengan baik," tutup Kepala Desa Tri Tunggal Bhakti. [ferry/adv]

Berita Lainnya

Index