Bhayangkhari Polsek Panipahan Bantu Korban Kebakaran

Kamis, 04 Juli 2019 - 11:11:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pengurus Bhayangkari Rohil dan Polsek Panipahan Kecamatan Palika menyerahkan paket sembako kepada korban kebakaran di Jalan Bakti  Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas.

"Kita bagikan paket sembako untuk korban kebakaran semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," kata Ketua Bhayangkari Cabang  Ranting Kecamatan Pasir Limau Kapas, Ibu Emelda.

Penyerahan berlangsung di Posko pemukiman rumah warga yang hangsus di lalap si jago merah beberapa waktu lalu melalui Ketua Posko Kecamatan.

Penyerahan sembako dan uang tunai ke pihak korban melalui ketua posko berlangsung secara simbolis di lokasi pasca kebakaran.

Salah satu Ketua posko kebakaran Kalifah Abu Bakar, menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian pengurus Bhayangkari Rohil melalui  Cabang Ranting Kecamatan Pasir Limau Kapas.

"Tentu kita berterima kasih, dan merespon baik atas apa yang diberikan ibu Bhayangkari," kata Kalifah Abu Bakar.

Sementara Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH menyampaikan, keluarga besar Polsek Panipahan dan pengurus Bhayangkari Rohil turut merasakan kesedihan korban kebakaran saat ini.

Kapolsek juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada lebih dan lebih berhati hati ke depannya, agar peristiwa seperti ini bisa terulang kembali.

hadir juga Ketua Forum Umat beragama H,Adurrahmanyus S,pdi, Datuk Penghulu Panipahan Darat serta kepala Dusun Panipahan Darat serta tokoh masarakat dan juga tokoh pemuda. [mus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT