Pemerintah Desa Benua Ratu Menjawab Aspirasi Masyarakat

Kamis, 04 Juli 2019 - 10:53:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com. Pemerintah Desa Benua Ratu Kecamatan Luas Kabupaten Kaur bersama masyarakat, BPD dan tokoh lainya telah sepakat Dana Desa (DD) tahun 2019 ini untuk membangun beberapa item kegiatan.

Diantaranya Panggung untuk keramaian, rabat beton, talud serta kegiatan lainya yang telah tertuang dalam RAPBDes Desa Benua Ratu tahun 2019.

Seluruh item kegiatan yang ada di tahun 2019 ini, semuanya atas kesepakatan bersama serta seluruh aspirasi yang ada sifatnya penting untuk masyarakat Desa Benua Ratu. "Kita akan laksanakan," ujar Maulana Aidik, Kamis (3/7/2019).

"Ada sekala prioritas yang kita bangun seperti talud penahan banjir, rabat beton dan panggung untuk pesta kita menjawab aspirasi yang ada demi untuk kelancaran kegiatan seluruh masyarakat Desa Benua Ratu," tegas  Maulana A.

Lanjut Kepala Desa Benua Ratu Maulana, mudah-mudahan seluruh item kegiatan yang ada dapat di manfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat Desa Benua Ratu. "Jagalah sebab ini aset seluruh masyarakat Desa Benua Ratu." pesan Kepala Desa Benua Ratu.

Dilain pihak, Tasman (45) warga masyarakat Desa Benua Ratu, juga mengatakan, Kami sangat bersyukur atas telah terlaksananya beberapa kegiatan Dana Desa (DD) tahun ini.

"Fasilitas inilah yang akan meringankan beban seluruh masyarakat, ketika masyarakat ingin mengadakan hajatan, panggung untuk pesta ini sudah sangat membantu kami bila ada hajatan atau kegiatan lainya," tutup Tasman. [ferry/adv]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT