Putri Arab Kabur Bawa Uang Rp 555 M, Suami : Pengkhianat

Senin, 01 Juli 2019 - 14:22:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Rumah tangga perdana menteri Arab Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan istrinya Putri Haya bint Al Hussein diambang kehancuran. Sang putri yang merupakan anak dari Raja Hussein dari Yordania kabur dari Uni Emirat Arab (UEA) dengan membawa uang £31 juta atau Rp 555 M.

Baru-baru ini Sheikh Mohammed pun mengunggah sebuah puisi tentang pengkhianatan di Instagramnya. Disebut-sebut, puisi tersebut menyindir sang istri yang dikabarkan kabur ke Jerman.

Seperti dikutip Daily Beast, puisi tersebut berisi kemarahan sang sultan karena istrinya telah meninggalkannya dengan membawa putri-putri mereka. Inilah penggalan isi puisi yang berjudul Hidup dan Mati itu:

"Kamu pengkhianat, kamu mengkhianati kepercayaan yang paling berharga, dan permainanmu telah terungkap," tulis Sheikh Mohammed.

"Kebohonganmu telah berakhir," tambahnya.

Dalam puisinya juga menyiratkan bahwa sang istri memiliki banyak dosa atas kebohongannya selama ini. Entah apa masalah rumah tangga mereka, tapi tampaknya hubungan keduanya diambang perceraian. Sheikh Mohammed dan Putri Haya menika pada 2014. Putri Haya dikenal sebagai 'istri junior' karena menjadi istri sah kedua penguasa Dubai 69 tahun itu yang sebelumnya telah menikah beberapa kali. [dth-mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT