Ascort Asia Tunjuk Dompet Dhuafa Kelola Bantuan

Senin, 01 Juli 2019 - 11:53:56 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perusahaan jasa keuangan, Ascort Asia Group menunjuk Dompet Dhuafa untuk mengelola program peduli sosial atau corporate social responsibility (CSR). Keduanya berkolaborasi membentuk program "Gerakan Sejuta Dhuafa Terproteksi". Dalam hal ini, Ascort Asia berperan sebagai donatur.

"Dompet Dhuafa sebagai lembaga filantropi yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa, tentunya sangat penting dan perlu diberikan dukungan oleh semua pihak," tutur Chief Executive Officer Ascort Asia Group, Anthony Soewandy melalui keterangan resminya, Sabtu (29/6).

Program perlindungan dhuafa itu, menyasar target utama masyarakat miskin yang berada di area Jakarta, Banten dan Jawa Barat. 

Untuk menjamin kelancaran program, Direksi PT Ascort Perisai Indonesia, anak usaha Ascort Asia, ditunjuk sebagai Senior Advisor di Dompet Dhuafa.

Menurut Anthony, program kemanusiaan ini dilakukan dalam rangka memperingati pencapaian Ascort Asia melewati tahun keempat beroperasi di Indonesia.

"Kegiatan CSR seperti ini merupakan bagian dari tradisi dan visi besar grup perusahaan dan seluruh afiliasi kami untuk terus dapat berkontribusi terhadap masyarakat di Indonesia" ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Dompet Dhuafa Social Enterprise, Iwan Ridwan berharap agar Ascort Asia mampu mempertahankan kinerjanya di tahun-tahun mendatang. Sehingga dapat terus melanjutkan program peduli kemanusiaan ini.  

"Kami berharap kolaborasi dengan Ascort Asia dapat terus berkesinambungan," bebernya.

Untuk diketahui, Ascort Asia Group merupakan salah satu korporasi yang bergerak di bidang jasa konsultan dan keuangan dengan beberapa anak usaha, di antaranya PT Ascort Perisai Indonesia, yang bergerak sebagai agen jaminan sosial nasional. Kemudian melalui Ascort Consulting Group dan Ascort Financial Group, perusahaan berkontribusi untuk percepatan pembangunan Pemerintah melalui pembiayaan korporasi di sektor perumahan serta sektor infrastruktur. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT