HUT Bhayangkara, Polres Ciamis Gelar Kejurnas Grasstrack

Senin, 01 Juli 2019 - 00:48:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ciamis Polda Jawa Barat menggelar Kejuaraan Nasional Grasstrack GTD Cup Open 2019 Regional Putaran 2 Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Tak kurang dari 1.500 peserta turut ambil bagian dalam kejuaraan Kapolres Cup yang berlangsung di Sirkuit Bulakgebang Pinus One Pasuketan GTD Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran ini.

Hadir dalam acara itu Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kasat Ik Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, Para Kapolsek wilayah Pangandaran, anggota IMI Ciamis hingga masyarakat sekitar Jawa Barat.

Kapolres Ciamis dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif karena Pangandaran merupakan kota wisata yang notabene bisa menarik wisatawan, baik dari mancanegara maupun domestik.

Karenanya, Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini berharap para peserta grasstrack agar selalu memupuk kebersamaan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Lebih dari itu, kegiatan ini merupakan wujud perhatian Polres Ciamis terhadap kawula muda untuk selalu berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Alhamdulilah yang hadir pada acara ini lebih dari 1.500 peserta dari berbagai daerah. Tak hanya dari Ciamis, Tasikmalaya, Banjar dan Pangandaran, tapi juga dari luar Jawa Barat seperti Jawa Tengah hingga Jawa Timur," papar Kapolres.

Dalam kelas Bebek Standar Kapolres Cup ini keluar sebagai Juara 1 adalah Aris Karayam dari Kota Tasikmalaya. Posisi Kedua adalah Asep PKM dari Tasikmalaya. Sementara juara ke tiga hingga kelima berurutan adalah Rio dari Klaten Jateng, Kiki dari Ngawi Jatim dan H. Reza dari Kabupaten Garut. [sjah]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT