Catat! Ini Janji Dirut RSUD Bangkinang Dr Asmara

Ahad, 30 Juni 2019 - 12:22:53 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Direktur Utama (Dirut) di bawah Kepemimpinan Dr Asmara Fitra Abadi bersama jajaran RSUD Bangkinang, terus menggesa Pencapaian Maksimal dalam memberikan pelayanan terhahadap masyarakat, 

Direktur RSUD Bangkinang, Asmara Fitrah Abadi, mengaku pihaknya saat ini terus menggesa persiapan dan langkah-langkah menuju akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  bangkinang masuk dalam rujukan regional.

Tambahnya lagi, pencapaian akreditasi tersebut, jajaran manajemen RSUD Bangkinang akan terus melakukan perubahan baik dalam sistem pelayanan maupun manajemen administrasi.

Tertib administrasi mewujudkan RSUD Bangkinang sebagai pusat pelayanan publik yang baik. Rumah sakit pemerintah harus mampu bersaing dengan rumah sakit swasta yang ada di Kampar, penerapan senyum sapa salam, tidak hanya dalam tulisan saja. 

Pihaknya menegaskan, semua tenaga medis baik perawat, para dokter, dan seluruh pegawai yang ada di rumah sakit, harus memberikan pelayanan maksimal, dan itu salah satunya kunci mewujudkan rumah sakit menjadi tujuan para pasien. 

"Kita akan berlari/maraton demi mewujudkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, menjadikan tempat dimana dokter dan karyawan RS harus mendapatkan kenyamanan, kesejahtraan demi memberikan pelayanan maksimal dalam bekerja. Untuk itu kita akan susun dan pikirkan regulasinya," janjinya.

Pada pertemuan tersebut pihaknya mengaku, Selain persiapan akreditasi, manajemen baru RSUD Bangkinang pihaknya berusaha memperbaiki pelayanan. Langkah-langkah strategis ini, dengan menciptakan pelayanan yang ramah, dan menyenangkan bagi pasien dan masyarakat, demi terwujudnya rumah sakit yang ramah kepada publik. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT