Salat di Pesawat, Syahrini Pakai Scarf Pengganti Mukena

Sabtu, 29 Juni 2019 - 14:43:38 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Syahrini kembali menjadi pembicaraan terkait gayanya saat liburan. Kali ini netizen menyoroti sebuah kain yang terdapat dalam foto saat sang penyanyi berada di pesawat.

Syahrini memposting foto sedang berpose manja di depan suaminya, Reino Barack. Pelantun 'Sesuatu' itu terlihat memakai pakaian lengan panjang pink, celana jeans, dan kaca mata.

Nah, di celana jeans yang dikenakan Syahrini terdapat sebuah kain putih. Hal itu membuat netizen bertanya-tanya. Lalu, ia pun akhirnya menjelaskan terkait barang tersebut.

"Jadi banyak yg DM dan nanya incess itu yg di paha incess selimut ya? Ini scarves or scarf yg wajib incess bawa kemana2 untuk sholat incess di pesawat, ada 2 warna item dan putih," tulisnya di Instagram Story.

Syahrini mengatakan dirinya wajib membawa scarf sebagai pengganti mukena untuk salat. Ia merasa scarf lebih praktis.

"Knp wajib dibawa karna scarves ini ukurannya sangat besar bs menggantikan mukena dan lebih praktis, walaupun warna putih ini agak tipis beda dgn yg hitam. It's ok yg penting baju yg kita pake utk sholat basicnya bisa menutupi kulit kita kakipun pakai kaos kaki," ujarnya.

Kemudian, Syahrini memperlihatkan scarfnya yang besar seperti mukena itu dipakai olehnya untuk salat. Ia memposting dirinya sedang salat maghrib di pesawat.

"Jadi gini pemirsah cara memakai scarves nya. Semoga bermanfaat. Selamat sholat maghrib #onboardlyfe #onboardseries," tuturnya. [dth-mer] 

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT