TNI Bersama Polri di Ponorogo Kompak Lakukan Patroli

Kamis, 27 Juni 2019 - 21:12:36 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kegiatan patroli Gabungan TNI-Polri yang di antisipasi massa aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta yang  Diikuti 49 orang, Kamis (27/6/2019) pagi dipimpin oleh Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho dan Pasiops Kodim 0802/Ponorogo Kapten ARM Winarko.

Tampak hadir dalam elaksanaan patroli gabungan untuk antisipasi putusan sidang PHPU Pilpres 2019 Kasat Shabara AKP Djoko Winarto, Perwakilan Anggota Kodim 0802/Ponorogo 11 orang 'Anggota Polres Ponorogo 25 orang dan Anggota Sub Denpom V 1-1/ Ponorogo 3 orang.

Adapun rangkaian kegiatan yang didahului dengan apel siaga di aaman mako Polres Ponorogo yang dilanjutkan Patroli Start Mapolres Ponorogo - Kantor Bupati Ponorogo - Gedung DPRD Kab. Ponorogo - Kantor Bawaslu Ponorogo - Gudang KPU Ex Pabrik Mori - Kantor KPU Ponorogo - Finish Mapolres Ponorogo.

Kompol Basuki Nugroho selaku Kabagops Polres Ponorogo mengatakan pihaknya ingin mengetahui bersama pada Kamis (27/6/2019) untuk sidang hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) rencananya akan diumumkan maka dari itu untuk mengantisipasi massa di wilayah kabupaten Ponorogo kita laksanakan apel siaga  dan patroli gabungan TNI-Polri .

Bahwa kegiatan Apel siaga dalam rangka antisipasi massa  aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta dan di lanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI untuk mengetahui, memantau perkembangan situasi serta mengantisipasi terjadinya konflik  aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta, khususnya wilayah kabupaten Ponorogo. [nur]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT