Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Desa Sumber Makmur Buka JSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 20:02:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Hasil kesepakatan masyarakat Desa Sumber Makmur Kecamatan Muara Sahung yang tercantum dalam RAPBDes tahun 2018 salah satunya mebuka Jalan Sentral Produksi (JSP). Pembukaan Jalan Sentral Produksi (JSP) telah direalisasikan di tahun 2019 ini.

Pembukaan JSP ini dengan volome lebar 6 meter dan panjang lebih kurang 650 meter. Pejabat Sementara (Pjs) Desa Sumber Makmur Kecamatan Muara Sahung Transemith Yulian, S.Sos, saat dikonfirmasi Kamis 27 Juni 2019 mengatakan, akses Jalan Sentral Produksi (JSP) yang dibangun ini, akan mempermudah masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian.

Disamping itu, JSP ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sumber Makmur dan Desa lainya.

"Kami sangat berharap masyarakat dan pihak lainya di Desa Sumber Makmur untuk dapat menjaga dan merawat JSP yang sudah dibuka ini. Semoga pembangunan ini bermanfaat untuk masyarakat dan pada akhirnya kesejahtraan serta perekonomian masyarakat meningkat," ujar Transemith Yulian.

Ditambahkan Transemith, seluruh pihak telah mengawasi serta pebukaan ini hasil kesepakatan masyarakat. "Kita telah bekerja sesuai dengan tahapan serta mekanisme dan regulasi yang ada," tutup Transemith. [Ferry/Adv]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT