Scooterist Dalam dan Luar Negeri Ngumpul di Kisaran

Senin, 24 Juni 2019 - 11:30:36 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ribuan penggemar Scooter yang datang dari seluruh daerah di Sumatera Utara (Sumut), Riau, Aceh, Bali, Jawa Barat dan scooterist dari negara luar, Denmark tumpah ruah untuk menghadiri acara halal bi halal Scooterist ke 14 di lapangan PSBD Kisaran, Asahan. Minggu, (23/6/2019).

Kegiatan tersebut, akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 22 hinggal 23 Juni 2019, dengan tema 'Bersilahturahmi Menjalin Kebhinnekaan di Bumi Sumatera Utara'.

Ketua panitia, Supriyadi mengatakan melalui kecintaan terhadap sepeda motor vespa, maka telah turut serta dalam melestarikan sejarah Indonesia.

"Dengan halal bi halal, kita bisa pererat tali silaturahmi antar komunitas vespa dan bisa saling mempromosikan objek wisata di daerahnya masing-masing" ungkapnya.

Kemudian, Supriadi juga menjelaskan, khusus Kabupaten Asahan memiliki 17 Club penggemar vespa semuanya dibawah naungan Scooter Asahan Bersatu (SAB).

"Kedepannya di tahun 2020 Indonesia akan menjadi tuan rumah Vespa World di Bali, selain di hadiri seluruh komunitas vespa yang ada di Indonesia juga akan di hadiri para scooter dari 17 Negara" ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, mewakili Pemerintah Kabupaten Asahan, Asisten II Ekbang Setda, Jhon Hardi Nasution berpesan kepada seluruh undangan yang hadir untuk menjaga kesatuan dan persatuan, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Perbanyaklah kegiatan sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan kalau bisa kedepannya acara ini di buat di lokasi wisata yang ada didaerah masing-masing" ungkapnya.

Disamping itu, acara tersebut di tutup dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasdim 0208/As, Kadisporapar, Camat Kisaran Barat, Ketua Scooter Asahan Bersatu dan para undangan. [tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT