IMT-GT Summit: Gubernur Riau Dampingi Presiden ke Bangkok

Jumat, 21 Juni 2019 - 21:03:24 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menjadi anggota delegasi RI pada pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT), Indonesia, Malaysia, dan Thailand - Growth Triangle Summit (IMT-GT Summit) ke-12 tahun bersama Presiden Jokowi, di Plaza Athenee Hotel Bangkok, Thailand.

Hal itu dibenarkan Kepala Biro Humas, Kerjasama dan Protokol Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus kepada CAKAPLAH.COM, Jumat (21/6/2019) di kantor Gubernur Riau.

"Iya hari ini pak Gubernur berangkat ke Bangkok mendampingi pak Presiden Joko Widodo menghadiri kegiatan IMT-GT Summit," kata Firdaus.

Firdaus mengatakan, keberangkatan Gubernur Riau ke Bangkok merupakan undangan resmi dari Menteri Koordinator Perekonomian RI.

"Itu undangan resmi dari Menteri Perekonomian, pak Gubernur menjadi salah satu delegasi RI pada kegiatan IMT-GT Summit yang puncaknya pada hari Ahad besok," cakapnya.

Selain Gubernur Riau, gubernur se-Sumatera juga menjadi peserta delegasi RI pada IMT-GT Summit. Seperti Gubernur Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung dan Kepulauan Riau. [***]   


 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT