BNN Asahan Bagikan Stiker Hari Anti Narkotika Internasional

Jumat, 21 Juni 2019 - 20:34:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Menjelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, BNN Kabupaten Asahan melakukan pemasangan stiker Anti Narkoba dan membagikan brosur kepada masyarakat di sekitar kota Kisaran, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk awal dari rangkaian peringatan HANI 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2019 nanti.

Pembagian stiker dan brosur tersebut dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Katarina, Bundaran tugu Juang Kota Kisaran dan Simpang Masjid Raya Kisaran.

Kepala BNN Kabupaten Asahan, Kompol B. Sitompul didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Hendi bersama Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, Rindu Willia mengatakan kegiatan pembagian stiker dan brosur Anti Narkoba yang berisi informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini, selain sebagai promosi HANI 2019 juga bertujuan untuk penyebarluasan informasi kepada masyarakat terkait penanganan permasalahan narkoba di Kabupaten Asahan.

Dengan tema nasional pada peringatan HANI tahun 2019 ini adalah “Milenial Sehat Tanpa Narkoba, Menuju Indonesia Emas” dimana fokus utama terdapat pada pencegahan penyalahgunaan narkotika di kalangan milenial.

"Dengan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2019 ini, masyarakat khususnya generasi milenial di Kabupaten Asahan memiliki kesadaran yang tinggi mengenai pentingnya hidup sehat tanpa narkoba untuk menciptakan generasi emas bagi masa depan Indonesia" ungkapnya. (Tums)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT