Jessica Mila Enggan Baca Komentar Negatif di Medsos

Jumat, 21 Juni 2019 - 10:59:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Menjadi figur publik dengan ratusan ribu pengikut di sosial media menjadi dambaan banyak orang. Namun, tidak ada yang tahu bahwa dibalik ketenaran nama seseorang terdapat banyak tekanan dan kerja keras yang harus dilewati. Salah satunya agar selalu bisa tampil sempurna setiap waktu.

Hal inilah yang sempat menjadi beban berat aktris berusia 26 tahun, Jessica Mila. Memiliki paras cantik, rupanya tidak membuat Mila merasa aman dalam hal penampilan.

Aktivitas yang padat, terkadang membuat Mila mengalami perubahan fisik yang kurang bagus. Alhasil, komentar body shaming dari warganet pun tidak jarang membanjiri media sosialnya.

“Aku kadang merasa tidak sempurna, itu benar sekali. Sebagai seorang artis aku dituntut harus sempurna, ada jerawat dikit langsung diprotes, terlihat gemuk dikit, langsung di komentari. Padahal memang pipi aku ini chubby,” terangnya saat mengikuti diskusi buku Imperfect, di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Mila pun menambahkan, komentar yang dituturkan oleh warganet ternyata lebih menyakitkan daripada komentar orang-orang di dunia nyata. Untuk itu, kini ia berusaha tidak membaca komentar-komentar negatif di media sosialnya.

“Kalau di media sosial, banyak komentar yang tidak pernah memikirkan perasaan orang lain, lebih sadis, terlebih di Instagram. Jadi sekarang aku memfilter diri untuk membaca komentar, dan mem-follow orang yang tepat, sehingga media sosial menjadi sebuah wadah yang positif,” tukasnya. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT