Plt Bupati Asahan Meresmikan Kantor Camat Teluk Dalam

Plt Bupati Asahan Meresmikan Kantor Camat Teluk Dalam

Metroterkini.com - Plt. Bupati Asahan beserta rombongan mengunjungi Kecamatan Teluk Dalam untuk berhalal bi halal, sekaligus meresmikan kantor Camat Teluk Dalam. Selasa, (18/6/2019).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Asahan, Surya menyampaikan keberadaan kantor Camat sangat penting peranannya dalam menggerakkan roda pemerintahan di Kecamatan dan untuk mendukung suksesnya program pembangunan daerah. Khususnya, dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat. 

Dengan peresmian kantor Camat Teluk Dalam ini, Surya mengharapkan pemerintah di Kecamatan Teluk Dalam dapat bekerja lebih optimal, menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat.  

"Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Teluk Dalam atas peresmian kantor Camat ini. Melalui fasilitas ini, pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara dengan lebih baik" ungkapnya.

Kemudian, Surya juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam.

Disamping itu, Surya juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan Almarhum selama menjabat Bupati Asahan dan masyarakat Teluk Dalam berkesempatan mengirim doa Al Fatihah kepada Almarhum, H. Taufan Gama Simatupang.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan beserta istri, Plt. Ketua TP PKK, OPD beserta istri dan Camat Teluk Dalam beserta Istri. (Tums)

Berita Lainnya

Index