Satlantas Polres Musi Rawas Gelar Strong Point

Senin, 17 Juni 2019 - 20:29:34 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Guna menertibkan para pengguna jalan raya agar taat hukum dalam berkendara baik pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, jajaran  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Musi Rawas, Polda Sumatera Selatan, Senin (17/6).

Rangkaian Kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Satlantas Polres Musi Rawas meliputi wilayah yaitu  pengaturan arus lalu lintas di kecamatan muara beliti (Ibukota Kabupaten Musi Rawas), dengan titik-titik persimpangan jalan , depan Mapolres musi rawas dan didepan lapas narkotika Muara Beliti

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melalui Kasat Lantas Polres Musi Rawas AKP Dani Prasetya, SIK menjelaskan kepada awak media, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polres Musi Rawas.

"Dengan adanya Strong Point yang di laksanakan Anggota Satlantas,khususnya di rute Jalan Lintas Sumatera diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan serta kemacetan,"

Lanjut Kasat selain untuk mengatur arus lalu lintas jika terjadi kemacetan Kegiatan ini juga diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan seperti kejahatan Curanmor di Jalanan", terang Kasat Lantas. (Hasbullah)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT