Kanker Otak Agung Hercules Ternyata Stadium Empat

Senin, 17 Juni 2019 - 13:19:01 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kabar artis komedi Agung Santoso atau Agung Hercules kini tengah berjuang melawan kanker glioblastoma yang menyerang otak sebelah kiri dirinya. Tak diduga, kanker otak yang diidap Agung sudah pada tahap stadium empat. 

"Agung Hercules sakit cancer di otak kiri, glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ucap Bedu melalui aplikasi pesan instan WhatsApp, Minggu (16/6/2019). Atas hal itu, Agung kini terlihat lebih kurus dengan rambut plontos. 

Agung mendapat dukungan semangat dari berbagai rekan-rekan artis lainnya. Beberapa artis dan komedian, seperti Bedu, Isa Bajaj, Sinyorita, dan Surya Imsonia telah menjenguk pelantun lagu "Astuti" tersebut. 

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Isa Bajaj dan Agung Hercules melalui akun Instagram milik mereka, pada Minggu (16/6/2019). Agung yang dikenal dengan badan yang kekar dan sering membawa barbel ini sekarang tengah menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang, Banten, sejak beberapa waktu terakhir. Menurut komedian Peppy, Agung kini kondisinya sudah lebih membaik. 

"Mas Agung, segeran kok, sudah ketawa-ketawa," ujar Peppy saat ditemui di RSUD Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2019) malam. 

Agung Hercules merupakan artis komedi kelahiran Malang, 9 Februari 1968. Ia mulai terkenal sejak menelurkan lagu bernuansa komedi berjudul Astuti pada 2003. Selain itu, Agung juga dikenal lewat perannya dalam sinetron Saras 008 sebagai Milky Man. 

sumber : kompas

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT