Sukiman : Pasca Lebaran 99 Persen ASN Rohul Hadir

Sukiman : Pasca Lebaran 99 Persen ASN Rohul Hadir

Metroterkini.com – Sesuai hasil absen yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu pada apel pagi perdana, Senin (10/6/2019) pasca cuti lebaran 1440 H kemarin, tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Rokan Hulu mencapai 99 persen.

Bupati Rohul H Sukiman, memberikan apresiasi terhadap kedisiplinan ASN dan Tenaga Honorer, dimana di hari pertama masuk kantor pasca libur panjang, minim Pegawai yang bolos.

"Alhamdulillah meski masih dalam suasana Lebaran, dari absensi sudah dikumpulkan, 99 persen ASN dan Honorer di lingkungan Pemkab Rohul hadir di hari pertama ini. Terimakasih saya ucapkan, meski ada yang jauh pergi cutinya tapi pada hari ini tetap masuk. Tetap pertahankan kedisiplinan ini di hari-hari kedepan" ujar Bupati, Senin (10/6/2019) usai Apel.

Bupati mengharapkan, pasca libur seluruh ASN di lingkungan Pemkab Rohul dapat meningkatkan motivasi kerja untuk mencapai target- target yang sudah ditetapkan  pemerintah pada tahun 2019 ini.

Selanjutnya usai apel pagi, seluruh ASN dan honorer berjalan membentuk barisan menghampiri Bupati Rohul H Sukiman, dan Sekda Rohul Abdul Haris, seraya mengulurkan tangan untuk bermaaf-maafan.

Sementara itu Sekda Rohul Abdul Haris mengakui, di hari pertama masuk kerja pada hari ini memang ada beberapa pejabat yang tidak masuk kantor karena berhalangan baik karena keperluan dinas atau sakit.

Sekda menyebutkan beberapa Pejabat yang tidak bisa menghadiri apel di hari pertama adalah Direktur RSUD dr. Novil yang izin keluar kota karena mengurus kesiapan  pengoperasian Layanan Hemodialisa.

"Kemudian Camat Kabun, Pak Anang, beliau tidak bisa masuk hari ini karena Sakit akibat keracunan makanan. Namun beberapa orang tersebut sudah meminta izin dan kita izinkan tidak masuk hari ini," ucapnya.

Apel ini ditutup dengan kegiatan halalbihalal antara Bupati dan Pejabat di lingkungan Pemkab Rohul dengan ASN dan tenaga Honorer. [adv-man]

Berita Lainnya

Index