Polisi Tembak Preman Penyekap Wanita di Kebon Jeruk

Senin, 16 September 2013 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +


Polres Jakarta Barat bergerak cepat mengungkap kasus penyekapan yang disertai penganiayaan seorang wanita di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 15 September 2013 pagi. Polisi berhasil menangkap satu dari tiga pelaku utama.

Seorang tersangka, Franky, ditembak aparat di bagian kaki karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Dia bersama dua temannya menyekap dan menyiksa seorang perempuan penjual kopi karena menolak saat dimintai uang.

Kasat Reskrim AKBP Hengky Haryadi mengatakan perempuan itu bernama Herawati dan berhasil diselamatkan petugas setelah berusaha kabur pada Minggu pagi. Herawati telah disekap sejak tiga hari sebelumnya, Satu di antara tersangka yang buron rupanya telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang.



Dari keterangan Franky, polisi menggerebek sejumlah lokasi dan menangkap belasan preman anggota kelompok Franky. Mereka ditangkap di kawasan yang berbeda, seperti di bedeng samping pintu tol Kebon Jeruk di mana korban disekap; Jalan Setia, Kedoya, Jalan Mawar Kembangan, dan Kawasan Kapuk, Cengkareng.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti samurai dan pisau, senjata api rakitan, serta sebuah kayu.

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT