Suka Ngebut di Jalanan, Jose Antonio Reyes Tewas

Sabtu, 01 Juni 2019 - 23:36:09 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pesepak bola Spanyol, Jose Antonio Reyes, yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (1/6/2019), dikenal gemar mengemudikan supercar mewah seperti Ferrari dan Lamborghini.

Eks gelandang Arsenal, Real Madrid, dan Sevilla itu diketahui pernah memiliki sebuah Ferrari 360 Spider F1 buatan tahun 2004. Mobil Italia itu diketahui dibanderol seharga 182.487 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Tetapi pada Januari 2019 lalu, Reyes rupanya telah menjual Ferrari berwarna kuning tersebut. Seperti dilansir The Sun, Ferrari bermesin V8 dengan kapasitas 3,6 liter tersebut, telah dijual di situs Auto Trader seharga 44.999 pound sterling atau sekitar Rp 814 juta.

Uniknya mobil itu Ferrari itu tampaknya jarang dipakai oleh Reyes. Mobil tersebut disebut masih dalam kondisi mulus, sangat terawat, dan baru digunakan sejauh 25.000 mil.

Selain Ferrari, Reyes juga diketahui pernah mengendarai sebuah Lamborghini. Tak banyak diketahui soal mobil berlogo banteng tersebut, tetapi yang unik dari Lamborghini itu adalah kontroversi yang pernah dipicu Reyes bersamanya.

Pesepak bola Spanyol, Jose Antonio Reyes, tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Sabtu (1/6/2019). Dalam foto ini terlihat Reyes sedang berfoto selfie sambil mengemudikan sebuah Lamborghini. 

Seperti diwartakan ABC pada 2015 lalu, Reyes sempat dikritik karena menggungah foto dirinya di Instagram, yang sedang mengemudikan sebuah Lamborghini.

Pesepak bola tim nasional Spanyol itu dinilai ceroboh dan tak memberikan contoh yang baik karena berfoto selfie saat sedang mengemudi dan terlihat tak mengenakan sabuk keselatan.

Reyes sendiri tewas akibat kecelakaan mobil yang terjadi di jalan raya A-376 di Alcala de Guadaira sekitar pukul 11.40 pagi waktu setempat.

Pemain yang kini merumput di Extremadura, sebuah klub di divisi dua kompetisi sepak bola Spanyol, meninggal di usia 35 tahun dan meninggalkan seorang istri serta tiga orang anak.

Reyes mulai mencuri perhatian setelah jebolan Akademi Sevilla itu bergabung dengan Arsenal pada awal 2004. Bersama The Gunners, Reyes mencicipi gelar Liga Primer Inggris dan juga Piala FA.

Di musim 2006/07, Reyes dipinjamkan ke Real Madrid sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Atletico Madrid di awal musim 2007/08.

Reyes pernah merumput di Liga China bersama Xinjiang Tianshan Leopard di tahun 2018 sebelum akhirnya kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Extremadura di 2019. [sua-mer]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT