ATM Bank Riau Kepri Lumpuh Menjelang Lebaran

Sabtu, 01 Juni 2019 - 14:11:56 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Menjelang lebaran warga Pekanbaru Riau, khususnya seputar Jl HR Soebrantas mengeluhkan pelayanan ATM Bank Riau Kepri yang tidak bisa melakukan transaksi. Kejadian ini sudah berlangsung beberapa hari lalu, dengan kondisi ATM kadang bisa digunakan kadang tidak ditambah kantor pelayanan tutup.

Hal itu disampaikan banyak nasabah Bank Riau Kepri beberapa hari lalu. Seperti yang dialami Ena, Sabtu (1/6/2019) yang sudah tiga lokasi mengunjungi ATM Bank Riau Kepri tapi tak bisa digunakan. "Di Giant Panam juga tak bisa, kantor PU Jl SM Amin juga gak bisa. Berharap di Simpang Delima, malah sama kejadianya," ujarnya.

Alasan sekuriti yang menjaga ada gangguan jaringan. "Entah jaringan yang mana? Kasus seperti ini sering terjadi di ATM Bank Riau Kepri. Kelihatan sekali bank lokal yang belum siap menjadi bank nasional, karena pelayananya cukup jelek," ujarnya menambahkan.

Pantauan metroterkini.com, sejak beberapa hari terakhir ini ATM Bank Riau Kepri selalu dikeluhkan warga, terutama PNS dan para guru yang ada di Pekanbaru. Saat mereka akan melakukan transaksi ATM selalu tidak bisa berfungsi.

"Kita sudah coba dari ATM yang ada di Panam sampai di ATM Bank Riau di Jalan Soekarno - Hatta (Arengka,red) untung disini bisa," ujar salah seorang yang mengaku ibuk guru, beberapa hari lalu.

Ternyata keluhan pelayanan ATM Bank Riau Kepri selama ini sering di keluhkan oleh para nasabahnya. Ujungnya para nasabah menggunakan link atau ATM Bersama. "Kalau tak berhubungan dengan gaji, sudah malas kita jadi nasabah Bank Riau Kepri," ujar warga lainya.  [red]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT