LKKS Sumatera Barat Begikan Sembako di Bandara Minangkabau

Kamis, 30 Mei 2019 - 21:19:42 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Tak mengenal lelah, Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Sumbar Hj. Nevi Zuairina terus membagikan paket Ramadhan, kali ini di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kamis siang (30/5).

Bantuan 1 papan telur dan kain sarung diberikan kepada porter dan cleaning service serta petugas taman BIM.

Bantuan ini rutin dibagikan LKKS Provinsi Sumbar setiap tahunnya bekerjasama dengan Baznas Provinsi, Dinas Peternakan Provinsi Sumbar dan beberapa sponsor seperti CSR Wardah, Bank Nagari, Askrida, Semen Padang, Eizatta, Perantau Minang dan lainnya.

Salah satu petugas taman BIM, Asni terlihat bahagia saat menerima bantuan tersebut.

"Alhamdulillah, saya dapat bantuan, terimakasih bu, " ungkapnya penuh syukur.

"Selamat menjalankan ibadah Ramadhan. Semoga keluarga yang kurang mampu saat ini, ditahun mendatang menjadi keluarga yang mampu dan bisa berbagi dengan yang lain, " harap Nevi Zuairina isteri Gubernur Sumbar ini. 

Disampaikan Nevi Zuairina, seberapapun yang didapat mari disyukuri, semoga bantuan yang diberikan akan memenuhi kebutuhan bagi penerima.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terlebih lagi saat bulan Ramadhan," ungkapnya.

Nevi Zuairina mengajak bapak / ibu penerima bantuan untuk mendo'akan donatur agar sehat selalu dan bisa menjalankan rutinitasnya supaya tetap bisa membantu keluarga yang kurang mampu serta bagi yang menerima bantuan tetaplah berdo'a dan berusaha. [darlin]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT