AC Milan Funs Klub MIBK Berbagi Saat Ramadhan

AC Milan Funs Klub MIBK Berbagi Saat Ramadhan

Metroterkini.com - AC Milan memiliki fans klub asal Kabupaten Asahan, yaitu Milanisti Indonesia Basis Kisaran (MIBK). Dimana kegiatan MIBK ini adalah sebagai pendukung salah satu klub sepak bola raksasa yang berada di benua Eropa tersebut. 

Disamping sebagai pendukung klub sepak bola AC Milan, MIBK juga berperan aktif di bidang sosial, seperti yang dilakukan MIBK dalam bulan suci Ramadhan 1440 H di Panti Asuhan Muhammaddiyah, Mutiara, Asahan dengan memberi santunan kepada anak yatim dan berbagi takjil di Kota Kisaran. Rabu, (26/5/2019).

Mantan Capo MIBK, Liory Akbar mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk kepedulian MIBK di bulan suci Ramadan 1440 H. Hal itu juga sebagai wujud perhatian MIBK kepada anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan di bulan yang penuh berkah ini.

Ditambahkannya, bahwa sebagai insan manusia yang bersosial harusnya dapat memperhatikan dan menyayangi anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan.

"Tidak ada gunanya ibadah, kalau kita tidak memperhatikan anak yatim" ungkapnya.

Kemudian, setelah menyantuni anak yatim, MIBK juga membagikan takzil kepada abang becak dan pengguna jalan di simpang Sibogat, kota Kisaran.

"Semua rangkaian kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan MIBK yang sudah berdiri selama 7 tahun" ungkapnya.

Liory Akbar juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan agar dapat berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan ini.

"Mari berbagi kepada sesama, sebab pada bulan suci Ramadhan ini, kita dianjurkan untuk berbagi kepada sesama" ungkapnya mengakhiri.

Diketahui, dana untuk kegiatan sosial tersebut bersumber dari donatur dan pengurus serta para anggota MIBK sendiri. [Tums]

Berita Lainnya

Index